KATA PICTURES berada di antara bisnis atau perusahaan dengan target audience Anda. Kami membantu bisnis atau perusahaan untuk mendapatkan perhatian dari target audience sebagai tujuan kegiatan marketing ataupun branding. Berangkat dari istilah “good content is representative a good business”, maka semakin bagus konten bisnis Anda, semakin bagus pula sebuah bisnis atau perusahaan dalam memberi kepercayaan kepada target audience.

KATA PICTURES membantu menemukan strategi dan konsep yang tepat, menjawab persoalan tentang bagaimana mendapatkan target penonton yang sesuai, menentukan jenis pendekatan via video yang ingin dibuat agar sesuai dengan tujuan bisnis atau perusahaan, serta mengolah core message yang tepat.

Pembuatan video bagi kami hanyalah sebuah langkah awal. Selanjutnya kami melakukan pendampingan pendistribusian video agar sesuai dengan perencanaan yang telah disusun, dengan tujuan agar video tersebut mendapatkan target audience yang tepat dan pastinya mempunyai impact yang besar. Berapapun jumlah budget Anda, dengan strategi distribusi yang baik dan terukur, investasi yang Anda keluarkan untuk membuat video akan tidak akan sia-sia. Jadi, apakah Anda yakin dengan video yang akan Anda buat sudah sesuai dengan kebutuhan bisnis atau perusahaan? Mari kita berdiskusi.

Selama 7 tahun KATA PICTURES bersama para klien, kami telah mengerjakan berbagai proyek video dan film untuk memenuhi kebutuhan marketingcampaign, iklan maupun untuk kebutuhan internal. Setiap proyek yang kami kerjakan dengan kerja keras dan kebanggaan agar mendapatkan apresiasi yang postif dari publik, klien maupun untuk kepuasan kami sendiri.

Ada hal yang mengusik kami terkait bagaimana video tersebut akhirnya dipergunakan oleh klien. Saat itu, kami tidak bisa memberi banyak saran mengenai bagaimana menemukan video yang tepat untuk target audience-nya, bagaimana distribusinya, hingga bagaimana impact dari video tersebut. Kami hanya melayani permintaan dan menyelesaikannya dengan sebaik mungkin.

OIeh karena itu di tahun 2018 ini kami ingin mengembangkan diri tidak hanya sebagai all-in-service untuk kebutuhan videografi, melainkan kami berusaha membantu bisnis atau perusahaan untuk meramu video yang tepat, sesuai kebutuhan, menyusun strategi distribusi yang efektif, hingga mengawal dan memberikan laporan kepada klien. Kini kami percaya, video yang bagus saja tidak cukup. Akan tetapi ada yang lebih penting lagi ketika kami membuat video. Yaitu, menemukan siapa penontonnya dan apa impact yang diharapkan dari video tersebut juga jauh lebih penting.

Best regards,

KATA PICTURES

"In a crowded marketplace, fitting in is a failure. In a busy marketplace, not standing out is the same as being invisible."

Seth Godin

MEET OUR TEAM

IBNU ANGGA H

Founder - CEO
Lulusan Jurusan Musik, Institut Seni Jogjakarta Tahun 2009. Sound Director DGM ANIMATION di tahun 2011 mengerjakan dua serial animasi “Songgorubuh” dan “Kukurockyou” tayang di televisi nasional. Produser di film pendek “Invitation” dan “Paper Bag” produksi KATA PICTURES dan selanjutnya menjadi produser di beberapa project komersial.

ZERUYA ANGGRAITA

CTO - Audio Engineer
Bergabung dengan Kata Pictures pada akhir tahun 2017 dan memimpin Audionails; sebuah sub-divisi naungan Kata Pictures dibidang audio post-production dan music scoring. Audio enthusiast dan tech geek yang punya hobi traveling, desain grafis, fotografi dan videografi ini juga merupakan salah satu pendiri dan pemilik Circle Records Store.

ARDHITA PURNAMA

CCO
Bergabung dengan KATA PICTURES tahun 2014 sebagai bagian dari tim editing. Selanjutnya dipercaya menjadi Chief Content Officer di tahun 2015. Terlibat sebagai content director di semua project kreatif dan komersial KATA PICTURES. Editor film fiksi pendek “KREMI” dan “Nunggu Teka” yang telah diputar di beberapa kota di Indonesia dan di Melbourne Film Festival 2017.

DENNY YANUAR

Content Writer, Editor
Bergabung di KATA PICTURES pada 2016 sebagai Director dan content writer. Bergabung PT MOOIINDIE COMMUNICATION pada tahun 2015 sebagai Producer dan Director, mengerjakan project komersil, iklan, corporate service, hingga beberapa film dokumenter. Director 1 dalam TVC Telkomnet Instant versi ramadhan (2013)

RENDRA IRVAYANO PERMANA

Production Manager
Bergabung dengan KATA PICTURES pada tahun 2015 sebagai bagian dari tim editor KATA PICTURES. Selanjutnya bertanggung jawab sebagai Production manager dalam proses produksi yang dilakukan KATA PICTURES. Assistant editor “Nunggu Teka” yang screening di Melbourne Film Festival 2017. Leader NowRent; sub-divisi naungan Kata Pictures di bidang audio-visual equipment rental.

AULIA ERZHA PUTRI

Account Executive
Bergabung pada tahun 2017 sebagai Line Produser di beberapa project comercial Kata Pitures. Programmer dan Kru Acara di Brawijaya Movie Exhibition tahun 2013, 2014, Produser short movie Amanda (2013) dan 24 Hours (2014), Manajer Produksi short movie Kremi (2014), dan mempunyai startup sendiri bernama CreamArt Event Organizer sebagai Chief Executive.

JESICA LIDYA KRISTIANTI

Young Director, Junior Editor
Bergabung dengan KATA PICTURES pada tahun 2017. Penyusun beberapa konten kreatif KATA PICTURES. Director dan script writer film fiksi pendek “WWW” nomineebest scrip writer di FSS Surabaya tahun 2015, director film fiksi pendek “Sambit” screening di Malang Film Festival tahun 2017, director film documenter “Wanita Hebat” dan “Perisai Mahkota Putri” screening Malang Film Festival tahun 2016.

DIMAS FAJAR

Junior Editor
Bergabung pada tahun 2017 dengan sebagai editor KATA PICTURES. DOP dan Editor film fiksi pendek "Demam Gadget" nominator festival film Mafifest, FFP Unibo, dan FFPJ jogja, dan film terbaik ketiga di Festival Film Surabaya kategori fiksi pendek pelajar tahun 2016. Editor Film Dokumenter pendek "Brrr!!" tahun 2017, Editor terbaik Travel Documentary “On Action” episode “Edukasi Kota Wisata Batu" tahun 2017.

FEBRIYAN BAGUS R.

Business Analyst
Bergabung dengan KATA PICTURES pada tahun 2018 sebagai analis bisnis. Menganalisis beberapa permasalahan bisnis seperti kebutuhan konsumsi jamur didaerah malang kota pada tahun 2016 dan penyimpangan fashion diindonesia yang jauh dari budaya indonesia pada tahun 2017, untuk diterapkan dalam mengembangkan startupnya.
error: HAYO!